Paket Murah Telkomsel 2016

Assalamu Alaikum Sahabat Blog kali ini saya akan membagikan sebuah Tips and Trick bagaimana cara membeli paket data Murah Telkomsel terbaru edisi tahun 2016. Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa Paket data operator telkomsel tidak pernah memberikan penawaran pembelian paket data dengan harga Murah, tetapi sebaliknya selalu memberikan harga yang lumayan fantastis, hal ini disebabkan karena Telkomsel merupakan salah satu penyedia layanan operator yang koneksi boleh di bilang tercepat dan juga jaringan atau sinyal nya yang cukup baik dan termasuk banyak yang menggunakan baik di Kota maupun di Desa-desa.

Alasan saya membuat postingan ini karena semakin banyak nya pengguna internet pada era saat ini baik di kalangan Remaja, Dewasa maupun dikalangan Orang Tua. Memang dengan adanya kecanggihan teknologi pada saat ini sudah tidak mengenal adanya perbedaan usia, apalagi pada saat ini banyak fitur-fitur yang disediakan khusus nya bagi para pengguna Android seperti BBM, WA, Line, Wechat, Instagram, Path Twitter dan masih banyak lagi. Belum lagi bagi kalangan Pengguna Hapndhone Blackbery.

Baiklah tanpa basa - basi saya akan memberikan tips dan trik nya dan cara ini sangat menghemat kantong kita khusus nya lagi bagi para anak kuliahan hehehe.

Langkah - langkah nya adalah sebagai berikut :

  1. Dial / tekan *550*790#
    Internet Murah
  2. Setelah itu maka akan tampil seperti gambar berikut kemudia pilih sesuai keinginan anda 
    Internet Murah
  3. Cotoh saya memilih angka 1, yang sebulan maka tampil daftar harga, pilih sesuai kebutuhan dan keuangan anda
    Internet Murah
  4. Jika sudah memilih seusuai kebutuhan anda maka akan tampil pemberitahuan seperti berikut
    Internet Murah Telkomsel
  5. Tunggu sampai ada balasan dari 3636, jika sudah maka akan tampak seperti gambar berikut
    Internet Murah Telkomsel
  6. Jika sudah seperti gambar diatas balas dengan FLASH YA

Demikianlah tips kali ini semoga apa yang dibagikan dapat bermanfaat bagi kita semua dan gunakanlah internet dengan bijak jangan internet yang mengendalikan kita tetapi sebaliknya kitalah yang mengendalikan internet sebagai sarana ilmu pengetahuan,

2 Responses to "Paket Murah Telkomsel 2016"

  1. info 2016 ini apa masih berlaku sekarang kakang
    soalnya namanya pulsa mau donk bunda
    kunjungan balik Bunda

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah tidak berlaku lagi mba ni postingan tahun 2016

      Delete