Trik Mendapatkan Kuota 4.8 gb Indosat

Assalamu Alaikum,,, 

Selamat Pagi teman blogging, pada pagi ini saya akan mencoba membagikan trik mendapatkan Kuota Isat atau Indosat dengan jumlah yang lumayan sedikit (^_^). 

Oke langsung aja ambil trik nya 
  1. Beli sc (simcard) Indosat, disini saya sarankan untuk membeli sc Im3.
  2. Silahkan Registrasi kartu sim nya menggunakan nama saya Hahaha (Bercanda) 
  3. Setelah tahap 1 dan 2 sudah di lakukan, maka selanjutnya ketik *122*8*1*1#
  4. Setelah itu nanti ada SMS dari saya (^_^) kayak gini "Pulsa Anda Tidak Mencukupi bla bla bla.... abaikan saja pesan itu, 
  5. Selanjutnya ketik sms IM3 48 Krim ke tahun 2020
  6. Maka Akan ada pesan bahwa anda berhasil mendapatkan kuota sebesar 4.8 gb
  7. Selanjutnya silahkan cek kuota anda di *555*7# maka akn tampil seprti ini

    Demikian lah trik kali ini yang dapt saya bagikan semoga dapat bermanfaat dan jika ada yang belum paham silahkan berkomentar di kotak komentar. Terimakasih.

7 Responses to "Trik Mendapatkan Kuota 4.8 gb Indosat"