Cara Mengganti Icon Logo Menu Start

Assalamu Alaikum sobat blogger, Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada sobat bagaimana cara mengganti Logo Default dari windows start atau yang lebih kita kenal dengan start menu. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa logo default dari windows start atau start menu pada windows7 adalah gambar logo Vista yang terdiri dari berbagai jenis warna, mungkin para sobat sudah bosan dengan logo itu, mau mengganti nya tapi tidak tau bagaimana caranya.

Baiklah bagi sobat yang tidak tau bagaimana cara menggantinya silahkan ikuti langkah ini dengan sebaik - baik nya semoga sobat bisa paham dan bisa mengganti logo icon start menu sobat.

  1. Buka Applikasi StartOrb changer sobat, seperti pada gambar di bawah ini

    buka applikasi orb changer sobat
  2. Setelah itu klik tombol change maka secara otomatis akan meminta untuk memasukkan logo windows start baru, disini saya akan memberikan contoh bawaan aplikasi dari start orb changer, kemudian klik Open.
    Pilih filenya
  3. Setelah anda klik open maka akan muncul tampilan berikut hal ini menandakan bahwa proses penggantian logo icon start menu anda sudah berganti dan sukses.

  4. Kemudian lihat windows start menu sobat maka akan berganti menjadi gambar yang seperti nomor 2 (dua).
    lihat hasilnya yang tanda panah
    Catatan :
    Untuk Mendapatkan icon start menu orb silahkan sobat mencari nya dari google karena saya cuman bisa memberikan tips cara mengganti nya atas ketidak nyamanan sobat saya saya minta maaf hehehe.

    Demikian lah artikel Cara Mengganti Icon Logo menu start kali ini semoga bisa menambah wawasan dan ilmu baru kepada kita Amin, lebih dan kurangnya mhon di maafkan, jangan lupa berikan koment nya ya bro Hehehe.

12 Responses to "Cara Mengganti Icon Logo Menu Start"

  1. makasih gan tutorialnya :D
    sangat bermanfaat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iy Sama - sama gan semoga tidak bosan tuk mengunjungi blog saya gan :D

      Delete
  2. makasih gan, jadi gak bosen nih...
    saya coba dulu :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama - sama gan,
      iya silahkan di coba gan semoga berhasil :D

      Jangan lupa silaturahmi lagi ya gan :) Karena silaturahmi itu indah (^_^)

      Delete
  3. dicoba dulu sob, thanks atas sharenya

    ReplyDelete
  4. keknya menarik, thx gan atas tutorialnya

    ReplyDelete
  5. langsung ane coba sob , thanks for share

    ReplyDelete